12 June 2024

Rakernas V PDIP Siapkan Kader Jelang Pilkada, Bupati SN Siap Pertahankan Kemenangan

0
Spread the love

libas-malaka.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) V. Rakernas PDIP dilaksanakan menjelang Pilkada dalam mempersiapkan kader. Sebagai partai pemenang pemilu legislatif nasional, Bupati Malaka, Simon Nahak sebagai kader PDIP siap mempertahankan kemenangan partai di Pilkada Malaka.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Malaka, Ignasius Fahik, A.Md ketika dikonfirmasi, Jumat (24/5/24) malam membenarkan pelaksanaan Rakernas V yang berlangsung di Kawasan Ancol Jakarta Utara.

Dikatakan, Rakernas V diselenggarakan dengan menghadirkan kader partai, kader yang terpilih dalam pemilu legislatif baru-baru ini dan para kader yang sudah siap maju di Pilkada. “Bupati Simon juga hadir sekarang,” ujar Ignasius sambil mengingatkan keputusan DPP tentunya akan mengusung kadernya di Pilkada Malaka.

Bupati Simon ketika dikonfirmasi, Jumat (24/5/24) malam, juga membenarkan pelaksanaan Rakernas V tersebut. “Pointnya, bahwa PDIP sebagai partai pemenang Pileg Nasional tahun 2024 akan tetap berjuang untuk menang, membela kebenaran dan keadilan terhadap masyarakat kecil. Karena, PDIP adalah partai wong cilik. Sebagai kader, siap turun satu barisan bersama masyarakat untuk melawan ketidakadilan dan melawan keserakahan.

Dikatakan, PDIP pun berjuang melawan hoax, melawan fitnah, melawan kejahatan yg merugikan masyarakat karena sekalipun kejahatan lari secepat kilat, kebenaran pasti menang,” tulis Bupati Simon dalam pesan singkat whatsApp yang dikirim dari ponselnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *