12 June 2024

Felix Bere Nahak Ajak Elamen Masyarakat Pererat Silahturami Wujutkan Pilkada 2024 Sejuk Riang Gembira

0
Spread the love

Ketua DPD II Nasdem Malaka, Felix Bere Nahak, S.Pt. mengajak seluruh elemen mempererat tali silahturami dalam mewujutkan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang sejuk dan riang gembira.

“Marilah kita memperat silaturahmi, menguatkan ikatan kita untuk saling menjaga, saling mengingatkan agar situasi tetap sejuk, situasi tetap rukun, kita semua tetap riang gembira,” ujar Felix Jumat (17/5/2024).

Secara khusus, Felix juga mengingatkan kepada masyarakat, agar tidak mau diadu domba karena perbedaan pendapat dan pilihan jelang Pilkada mendatang.

Menurut Felix,proses Pilkada itu penting dalam menentukan pemimpin di kabupaten Malaka namun ia tidak ingin perbedaan pilihan menimbulkan perpecahan antar masyarakat.

“Tidak boleh saling menghina, tidak boleh saling menjelekkan, sesama tetangga harus saling sapa walaupun beda pilihan.” ungkap FBN.

“Jangan mau kita diadu domba, jangan mau kita dibentur-benturkan, jangan mau kita dipecahbelah seperti itu. Karena yang lebih penting dari semua itu adalah keutuhan dan kerukunan antar masyarakat kabupaten Malaka,” Tutup Felix

Setiap hari masyarakat dari berbagai kalangan bertemu dengan Felix Bere Nahak yang merupakan anggota DPRD Malaka dari Fraksi Partai Nasdem tampak riang gembira setelah bertemu dengannya.Pernyaatan ini di lontarkan oleh Edi Seran Ketua Komisi 1 DPRD Malaka, Jumat 17/5/2024

Menurutnya kebanyakan warga yang datang belakangan ini memiliki dua tujuan, yakni bertemu dan mendorong Felix Bere Nahak agar mau maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Bupati Simon Nahak, atau menitip aspirasi mereka untuk di perjuangan di DPRD Malaka.

Edi mengatakan, Felix yang saat ini menjabat anggota DPRD dari Partai Nasdem selalu menyambut kedatangan warga dengan riang gembira.

Di tempatnya, Felix mengajak warga yang datang untuk bercerita,berdiskusi,dan berbagai pengalaman dengan kata – kata yang sejuk.

” Saya lihat warga yang datang terhanyut dalam kegembiraan dan suasana penuh dengan kekeluargaan dan tanpa sekat antara satu dengan yang lain”

Dia menilai, apa yang di lakukan Felix Bere Nahak bisa menjadi model bagi politisi yang lain. Felix, lanjutnya, dianggap sebagai politisi yang mampu menerjemahkan politik riang gembira,tampa hujatan, cacian, dan fitnah.

“Felix sudah cukup berhasil menerjemahkan politik riang gembira dengan caranya sendiri, karena itu wajar dia juga sudah terpilih menjadi anggota DPRD Malaka 2 periode”pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *