29 May 2024

SN-FBN Tatap Santun Dan Bijak Dalam Berpolitik 

0
Spread the love

Dalam pertemuan sederhana antara pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malaka bahas perjuangan politik kedepan.

Pertemuan sederhana ini, Paslon Bupati Simon Nahak dan Wakil Bupati Felix Bere Nahak. Selain bahas strategi politik, juga menanggapi isu-isu yang tengah beredar yang dibangun oleh pihak lawan politik lain.

Diketahui, Paslon yang sudah dikenal sejak awal dalam pilkada Malaka 2024 ini yakni, Simon Nahak dan Felix Bere Nahak dengan tagline ‘SN-FBN’.

Kata Simon Nahak, lawan politik lain boleh mainkan isu dengan kekurangan-kekurangan paslon SN-FBN namun ditanggapi dengan bijak saja.

“Kita tidak harus menanggapi, hadapi saja dengan bijak. Biarkanlah semua merendahkan kita, tidak harus jadikan itu sebagai suatu permusuhan,” tandas Simon Nahak sambil menikmati secangkir teh hangat.

Tak harus marah ataupun benci, banyak orang yang merendahkan itu bagian dari semangat untuk terus maju dan berjuang. Dia menyebut hadapi saja dengan senyum.

“Kita tidak sedang mengadu rakyat untuk memilih Paslon mana yang mereka suka, jadi hadapi dengan senyum saja,” ujarnya.

Sementara disampaikan calon Wakil Bupati Felix Bere Nahak, bahwa terkait dengan situasi politik yang kian memanas khusus Kabupaten Malaka harus sikapi dengan riang gembira saja.

“Politik itu membuat orang semakin dewasa. Jadi, dilakukan dengan riang gembira saja,” ujar FBN sapaan akrabnya itu.

Terpisah, Paslon SN-FBN telah mengikuti tahapan proses fit and proper tes di DPD Partai Demokrat, Kupang, 15 Mei 2024.

Kehadiran Paslon ini mengikuti kegiatan tersebut sebagai salah satu syarat atau tahapan di partai Demokrat.

Rangkaian kegiatan fit and proper test digelar sekira pukul 11:40 Wita siang, yang berlangsung di Aula Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang.

Kekompakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati SN-FBN nampaknya tidak diragukan lagi, Paslon ini sudah siap hadapi Pilkada Malaka 2024.

Saat diminta keterangan Calon Bupati SN kepada media ini, SN mengatakan tahap fit and proper tes sudah dilakukan bersama DPD Demokrat NTT.

“Saya bersama calon wakil Bupati FBN menunggu saja informasi lanjutan dari Partai Demokrat,” tukasnya.

Hari ini DPD partai Demokrat NTT terima Paslon SN-FBN sangat dengan baik.

SN menambahkan, kemudian untuk fit and proper tes dari partai-partai yang sudah di daftar juga menunggu info untuk mengikuti lagi.

“Paslon SN-FBN sudah siap hadapi Pilkada Malaka,” tandas SN sambil tawa canda bersama tim yang mendampinginya.

Demikian, Tidak Peduli Ocehan Lawan Politik, SN-FBN Tetap Politik Santun Dan Bijak.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *