29 May 2024

Tiga Putri Drum Major SMPK Sabar-Subur Betun Tampil Memukau di Festival Future Leader Fest 2024

0
Spread the love

Rabu 15 mei 2024 , Tiga Putri Drum Major, atau Field Commander,  Komandan Lapangan Penatarama asal sekolah menengah pertama katolik (SMPK) sabar -subur Betun ibu kota kabupaten Malaka yang tampil dalam rangka menyambut kedatangan Tamu dari Belu dan TTU di-Festival Future Leader Fest SMAK Tahun 2024 di Betun belum lama ini diantaranya, Demi Desanta Viona Roman,  Maria Fatima Nahak danAvril Angelucita Nahak, memukau penonton yang hadir saat itu.

Demi Desanta Viona Roman kepada awak media
mengatakan, sangat senang dan bangga bisa dipercaya tampil
Sebagai Drum Major, Field Commander, atau Komandan Lapangan Penatarama dalam rangka acara ini khususnya menyambut kedatangan Tamu untuk acara Festival  Future Leader Fest SMAK Tahun 2024. Katanya

Remaja kelas 8 SMPK SS  ini mengatakan, sangat cinta dengan drum band,  “Saya sangat suka, karena terkait dunia seni, ” kata remaja kelahiran Betun ini.

Viona menambahkan, tentunya tidak lupa  bersyukur kepada Tuhan karena tampil sebagai Drum Major
Penatarama
“Menjadi suatu kebanggaan pribadi, orang tua dan bisa membanggakan dan mengharumkan nama sekolah itu yang terutama,” tuturnya.

Hampir senada Kedua temanya juga sebagai Drum Major, Maria Fatima Nahak dan Avril Agelica Nahak mengatakan berada dalam tim drum band di SMP Katolik Sabar – Subur Betun, sesuatu yang membangakan karena dipercayakan para Guru dan teman2 yang ada dalam Tim Drum Band, kami bertiga tampil semaksimal mungkin ujar keduanya.

Dan mengucapkan terima kasih kepada para Guru SMP Sabar- Subur yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi Drum Major dalam kegiatan di Future Leader Fest SMAK Tahun 2024 Kabupaten Malaka Provinsi -NTT – Betun jelasnya.

ketiga putri Mayoret SMPK Sabar- Subur ini, bercerita, bagaimana mereka  Sangat senang bisa tampil menjadi Drum Major dan mereka berjanji  akan tampil sebaik- baiknya.
karena tampil pertama di sini ada sedikit rasa khawatir
tentunya dalam memulai pasti ada rasa minder dan rasa takut gagal, intinya harus mencoba,  dalam mengasah bakat  dalam bangku sekolah.  (Taro)
Editor Edi.S

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *