29 May 2024

Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1445 H di Gresik Berlangsung Lancar dan Aman

0
Spread the love

GRESIK – Pengamanan malam takbir dan sholat Idul Fitri 1445 H di wilayah Kabupaten Gresik yang dilakukan oleh Polres Gresik dan seluruh pihak terkait berlangsung dengan lancar dan aman, Rabu (10-04-2024).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut, baik dari Polri, TNI, maupun elemen masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan sinergitas seluruh pihak, pengamanan malam takbir dan sholat Idul Fitri di Gresik berjalan lancar dan aman,” kata AKBP Adhitya Panji Anom.

Kapolres Gresik juga mengapresiasi masyarakat yang telah tertib dan mengikuti aturan selama berlangsungnya malam takbir dan sholat Idul Fitri.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Gresik yang telah tertib dan mengikuti aturan, sehingga malam takbir dan sholat Idul Fitri dapat berjalan dengan khusyuk dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pengamanan pada perayaan hari besar keagamaan berikutnya.

“Evaluasi akan terus kami lakukan agar pengamanan pada perayaan hari besar keagamaan berikutnya dapat berjalan lebih baik lagi,” tandasnya.

(Ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *