29 May 2024

Korwil Jatim Dan DPW Frn Counter Polri Gelar Acara Buka Bersama dan Berikan Bingkisan Parcel Untuk Pewarta dan Simpatisan Media Jatim

0
Spread the love

SURABAYA – Menjelang berakhirnya bulan suci ramadhan 9 April 2024 – Dalam semangat menjalin silaturahmi dan apresiasi terhadap rekan-rekan pewarta yang telah konsisten dalam memberikan pemberitaan terkini di media Jawa Timur, Korwil Jatim menggelar acara buka bersama yang penuh kehangatan.

Acara yang diselenggarakan di Kantor Korwil Jatim Jalan Rajawali 12 Surabaya, ini turut mengundang sekitar 15 hingga 20 pewarta terkemuka sebagai tamu kehormatan.

Sebagai bentuk penghargaan, Korwil Jatim turut memberikan bingkisan parcel kepada para pewarta yang telah berperan aktif dalam meng update pemberitaan di wilayah Jawa Timur, terutama melalui media online seperti memoterkini.com Bingkisan parcel tersebut diharapkan dapat menjadi bentuk dukungan dan motivasi bagi para pewarta untuk terus menghasilkan pemberitaan yang berkualitas.

Menariknya, acara ini juga dihadiri oleh Ustad Taufik sebagai pemimpin acara, menambah semarak suasana dengan ceramah keagamaan yang memberikan hikmah dan inspirasi Menjelang berakhirnya bulan suci ramadhan 1445 H.bagi para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ustad Taufik mengajak para pewarta untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas mereka, terutama dalam menyajikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Korwil Jatim dalam mendukung serta memberikan apresiasi kepada anggota media, sebagai mitra dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Diharapkan, semangat yang terus tumbuh dari kegiatan ini dapat mendorong para pewarta untuk terus meningkatkan pemberitaan yang berkualitas, termasuk dalam hal pemberitaan terkait Polri, TNI, serta instansi pemerintah terkait lainnya.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan guyub walau setelah acara korwil Jatim m yant. mendapatkan berita duka bahwa anggota wartawan jatim ada yang meninggal dunia. Semoga amal ibadah anggota mt.com bisa di terima Allah,” ungkapnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *