29 May 2024

Kalapas I Madiun Adakan Rapat Bersama Seluruh Jajaran Terkait Persiapan Layanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

0
Spread the love

Madiun – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan rapat bersama seluruh jajaran terkait persiapan layanan kunjungan bagi para warga binaan. Rapat yang dilaksanakan di ruang bale cangkruan Lapas I Madiun ini dihadiri oleh pejabat structural beserta staf.

Dalam sambutannya, Kalapas Kelas I Madiun Kadek Anton Budiharta menekankan pentingnya menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian, tidak hanya bagi masyarakat luas tetapi juga bagi para warga binaan yang tengah menjalani masa rehabilitasi.

“Idul Fitri adalah momen yang sangat ditunggu oleh semua umat Muslim, termasuk saudara-saudara kita yang sedang berada di dalam Lapas.

Oleh karena itu, kita harus memastikan Proses layanan kunjungan bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga mereka juga bisa merasakan kebahagiaan Hari Raya meskipun berada di dalam lapas,” ujarnya.

Rapat tersebut membahas berbagai aspek terkait persiapan layanan kunjungan yang akan diberlakukan selama periode Hari Raya Idul Fitri. Beberapa poin penting yang menjadi fokus diskusi antara lain peningkatan keamanan dan penjadwalan kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap dengan persiapan yang matang ini, Hari Raya Idul Fitri tahun ini bisa berlangsung dengan lancar, aman, dan penuh kebahagiaan bagi semua pihak.

(Ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *