29 May 2024

Polri Peduli, Humas Polres Bangkalan Besuk Wartawan Yang Sakit

0
Spread the love

Bangkalan – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Mitra Humas Polres Bangkalan, ditengah-tengah sibuknya Polri melaks Operasi kemanusiaan dengan sandi “Ops Ketupat Semeru 2024″, Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H. didampingi anggota Humas Polres Bangkalan meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu wartawan yang tengah menjalani perawatan di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H., menyampaikan sesuai amanat yang pernah disampaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., bahwa Polri harus memiliki sikap empati kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah ataupun sakit.

“Jika diantara kita ada sedih, kesulitan maupun sakit, kita juga turut merasakan hal yang sama. Giat menjenguk wartawan yang sakit ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Bangkalan dengan awak media. Sebab, media adalah mitra Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bangkalan,” ucap Febri saat ditemuai secara terpisah.

Risna menambahkan bahwa berdasarkan keterangan yang lontarkan oleh Moh. Amin sebagai wartawan Media Cetak “Koran Duta” bahwa beliau semalam, Minggu (7/4/2024) dilarikan ke rumah sakit akibat asam urat nya kambuh.

Tak hanya dukungan moril, pada kesempatan tersebut Risna memberikan sedikit tali asih untuk membantu meringankan beban.

“Semoga Pak Amin segera diberikan kesembuhan dari sakit yang dideritanya dan kembali bersemangat berkarya dalam media pemberitaan,” imbuhnya.

Disatu sisi, Moh. Amin yang merupakan unsur Pembina dari jurnalis Pokja Polres Bangkalan 2024 merasa terharu dengan kehadiran Humas Polres Bangkalan karena ditengah-tengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas masih menyempatkan waktu utk datang menjenguk dirinya.

“Kunjungan dari Humas Polres Bangkalan tentunya menambah semangat saya untuk sembuh. Kami haturkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bangkalan beserta jajarannya atas perhatian dan kepeduliannya hingga menyempatkan menjenguk ke rumah sakit,” tutur Amin.

(Ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *