29 May 2024

Mudik Gratis 2024, Forkopimda Gresik Berangkatkan Ribuan Pemudik dari Gresik dengan Bus Dikawal Polisi

0
Spread the love

GRESIK – Pemerintah Kabupaten Gresik bersama Polres Gresik kembali menyelenggarakan Program Mudik Gratis dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah tahun 2024.

Sebanyak 18 bus diberangkatkan dari halaman Pemerintah Kabupaten Gresik dengan tujuan berbagai wilayah di Jawa Timur, Minggu (07-04-2024).

Pelepasan Bus Mudik tahun 2024 dilakukan oleh Forkopimda Gresik. Bus-bus tersebut akan mengantarkan ribuan pemudik ke berbagai tujuan, seperti Pasuruan, Probolinggo, Malang, Madiun, Nganjuk, dan Bojonegoro.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk membantu masyarakat, sampai rumah dengan selamat, terutama dalam mengurangi angka kecelakaan saat mudik Lebaran.

“Semoga sampai tujuan dengan lancar dan selamat guna mengurangi angka kecelakaan saat mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024,” ucap Kompol Danu.

Lebih lanjut, Polres Gresik juga memberikan pengawalan sampai tujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan di jalan.

“Kami berikan pengawalan guna memastikan, kelancaran, keamanan, dan keselamatan bagi saudara-saudara kita yang mudik pada hari ini,” Kata Wakapolres Gresik.

(Ng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *