16 April 2024

Mulai Besok Polisi Operasi Samana Santa wujudkan Rasa Aman & Nyaman Masyarakat Malaka Rayakan Paskah. 

0
Spread the love

Polda Nusa Tenggara Timur termasuk Polres Malaka  laksanakan  Operasi Samana Santa yang akan dilaksanakan secara serentak dalam rangka pengamanan Hari Raya Paskah 2024.

Guna mempersiapkan pelaksanaan Operasi, Polres  Malaka  menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops ) Samana Santa 2024 yang dilaksakan  di ruang vicon Mapolres Malaka Selasa 19 Maret 2024.

Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledoa, S.H.,S.I.K melalui Wakapolres Kompol Jeri Samzon Puling, A.Md, S.H, Mengatakan Lat Pra Ops ini bertujuan untuk melaksanakan Pelatihan dan Pemaparan para Kasatgas guna mengetahui sasaran pada saat berlangsungnya Operasi.

Agar selama pelaksanaan Lat Pra Operasi ini, para Kasatgas  memaparkan sasaran dalam pelaksanaan Operasi guna dilakukan Pengamanan yang extra dalam pelaksanaan Operasi tersebut

“Operasi Samana Santa Tutangga 2024 akan dilaksanakan terhitung mulai besok tanggal 20 Maret 2024 sampai dengan 04 April 2024.” Kata  Kompol Jeri Samzon Puling

Dalam pelaksanaan Operasi Samana Santa Turangga 2024 ini Polres polres Malaka melibatkan akan Personil  yang terikat dalam beberapa Satuan Tugas yaitu Satgas Preemtif, Satgas Prefentif, Satgas Kamseltibcar, Satgas Gakkum, Satgas Humas dan Satgas Ban Ops.

Kompol Jeri Samzon Puling menambahkan, Latihan Pra Operasi Samana Santa Turangga 2024 akan dilaksanakan selama 2 hari dengan Tema “Melalui Latiha Pra Operasi Samana Santa Turangga 2024, Kita Tingkatkan Kemampuan Satuan Tugas Pengamanan Melalui Giat Preemtif, Preventif Dan Gakkum Guna Mewujudkan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat Yang Merayakan Paskah.

Sumber Humas Polres Malaka. Editor Edi. S

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *