16 April 2024

Silahturahmi Keluarga Di Klawi, Cep Nuh Disambut Puluhan Ema–Ema

0
Spread the love

Lamsel, libas-malaka.com – Puluhan eme – ema warga Dusun Klawi dalam Desa Klawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung sambut hangat Cep Nuh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lampung Selatan No 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) .

Penyambutan yang dilakukan puluhan ema-ema tersebut dalam rangka silahturahmi keluarga Caleg asal PPP Dapil 3 Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Sragi dan Kecamatan Ketapang itu di kediaman salah satu keluarganya. Jum’at (05/01/2024).

Pada kesempatan itu, Cep Nuh berharap kepada keluarga agar dapat mendukung dan mendoakan serta merestui dirinya untuk maju di Pemilihan legeslatif (Pileg) di 14 Februari mendatang.

“Di Pileg nanti saya mohon dukungannya kepada keluarga, dengan nomo urut 1 dari PPP Dapil 3, Besar harapan saya keluarga disini (Dusun Klawi -Red) bisa mendoakan juga” Ungkap Cep Nuh.

Cep Nuh juga berharap kepada ema-ema untuk dapat mengawal suaranya di Pileg nanti.

“Berangkat dari niat untuk mengawal aspirasi masyarakat itulah saya siap maju di Pileg 2024, Harapan saya juga kepada keluarga dan ema-ema mengawal suara saya disini,” Ujarnya.

“Saya tidak ingin banyak janji kepada keluarga dan juga saudara saya terutama ema-ema, Nanti akan saya buktikan kerja saya untuk masyarakat,” Tutupnya.  (Saf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *