16 April 2024

Tepati Janji, Bupati Simon Serahkan Alat Musik di Paroki Weoe

0
Spread the love

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH bersama keluarga menepati janji dengan memberikan sumbangan perangkat alat musik kepada Pastor Paroki Salib Suci Weoe untuk digunakan bagi kepentingan paroki tersebut.

Sumbangan itu diserahkan langsung Bupati Simon di sela-sela Perayaan Ekaristi Minggu IV Adven, Minggu, 24 Desember 2023.

Di hadapan umat yang hadir, Bupati Simon mengatakan dirinya pernah berdiri di atas mimbar dan mengatakan akan memberikan sesuatu kepada paroki asalnya.

“Jangan lihat dari besar kecilnya, tapi apa yang bisa kita berikan kepada gereja, kepada umat, kepada sesama dari kekurangan, bisa jadi sesuatu yang berarti,” kata Bupati Malaka.

Bupati Simon yang juga anak asli paroki itu mengharapkan agar perangkat alat musik itu dapat dimanfaatkan secara baik oleh seluruh umat.

“Gunakan alat musik ini dengan baik untuk kepentingan paroki dan bisa dimanfaatkan secara baik pula untuk memuji dan memuliakan Tuhan,” ungkap Bupati SN.

Sementara itu, Ketua DPP Paroki Salib Suci Weoe, Wenseslaus Seran mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan secara pribadi yang diberikan Bapak Simon. Apa yang kami minta, sudah ditepati dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami umat di paroki ini,” kata Wens

Dirinya juga mengungkapkan, hanya doa yang bisa diberikan kepada Bapak Simon bersama keluarga, sehingga tetap kuat dalam memimpin wilayah ini.

“Terus terang, kami sangat terharu dan kami akan selalu mendoakan Bapak Simon sehingga tetap rendah hati memimpin Rai Malaka,” ujar Ketua DPP.

Penyerahan alat musik oleh Bupati Simon itu diterima Pastor Paroki Romo Aurelius disaksikan Ketua DPP dan Kepala Desa Weoe.

Sumber : diskominfomalaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *